Monday, March 25, 2013

Tips Buat Cewek Agar Di Sukai Cowok

Simi mau ngasi Tips Buat Cewek Agar Di Sukai Ciwik


  1. janganlah senang begadang
  2. bila jalur baiknya mata menunduk kebawah klo berpapasan ma cowok jika akan menyapa atau yg telah akrab…biar tidak disebut sombong
  3. janganlah dulu berfikir anda cantik, walau sesungguhnya anda terhitung cewek yang sangat cantik
  4. janganlah dulu bicara lantang didepan umum jika terpaksa, walau dirumah anda orang yang sangat cerewet
  5. bila ada orang yang katakan senang atau merayu anda diikuti kata- kata pujian baiknya anda ucapkan terima kasih atas pujiannya.
  6. janganlah dulu menyebutkan kata – kata yang sok kaya…. ingin inilah ingin itulah…meskipun anda terhitung cwe tajir…
  7. bila senang ma cowok janganlah ungkapkan dengan kata – kata namun cukup hanya perilaku…atau bhs tubuh juga bs ( yang positif lho… ) dikarenakan dengan demikian cowok yang anda sukai gak gede rasa namun penasaran dengan perasaan anda ke dia, selanjutnya dia dech yang nanya duluan.
  8. janganlah tampak manja didepan cowok, walau anda sesungguhnya anak mami, dikarenakan dengan demikian cowok dapat menilai anda yaitu cewek yang mudah ngurusinnya…. gak repot !
  9. tips baru neh…. tp maaf nie sedikit menyinggung perasaan kaum cwe…maaf banget.
  10. klo dapat cewe tuh klo kenakan pakean yang sopan serta rapi, saoalnya umumnya cowok tuh umumnya dapat saling tunjuk, atau tidak ingin jika dijodoh – jodohin ma cwek yang tampilannya gak rapi, pakaian gak setrikaan, gak pakai minyak wangi, hehehee
  11. janganlah menambah daya jual enakan pakaian yang serba pendek, dikarenakan ini cuma dapat memancing nafsu kaum pria, bukannya rasa cinta, serta cuma dapat berbentuk sesaat.
  12. bikin yang tidak berjilbab bikin kaum muslimah, baiknya janganlah memendekan rambut, barangkali rambut pendek dapat mempermudah anda mengurusnya namun ini dapat kurangi simpati kaum pria, dikarenakan terkesan cwe yang males ngurus diri sendiri.

serta ada banyak tips yang lain…. kelak saja sambung !

No comments:

Post a Comment